Jumat, 24 Februari 2012

Tips Tampil Modis Namun Tetap Nyaman Saat Hamil




Baju Hamil Modis – Seringkali wanita yang tengah mengandung, terlebih lagi dengan usia kandungan yang terbilang tua merasa kesulitan untuk menemukan busana / baju hamil yang nyaman namun tetap terlihat modis untuk menghadiri sebuah pesta atau acara-acara keluarga. Bahkan tak jarang banyak dari para calon ibu ini memaksakan untuk tampil modis meskipun dirinya merasa kurang nyaman.

Hal tersebut sebenarnya sangatlah membahayakan untuk dirinya dan calon buah hati, namun itu tidak berarti untuk anda yang tengah hamil anda tidak bisa untuk tampil modis tanpa mengorbakan kenyamana untuk dirinya dan si buah hati.

Nah berikut ini mensiasati bagaimana untuk tampil modis saat anda hamil:

Gunakan Warna gelap, Gunakan warna-warna gelap untuk bawahan dalam baju hamil modis, seperti jins atau rok hitam. Untuk atasan, Anda  tetap bisa tampil dengan warna apa saja. Sebuah kardigan atau blazer hitam juga dapat membantu membentuk kesan langsing pada bagian atas tubuh.
Selain itu, Anda pun bisa mengenakan busana berwarna gelap yang seragam, mulai kepala sampai ujung kaki. Tidak harus hitam, warna-warna seperti seperti biru tua, coklat, atau hijau lumut juga bisa memberi efek langsing.

Teliti dalam memilih motif, Hindari penggunaan bawahan dengan gambar atau motif besar. Motif besar hanya akan menimbulkan kesan kaki dan pinggul wanita hamil semakin besar.

Pilihlah motif-motif kecil atau motif besar dengan warna gelap. Sadarilah, garis horisontal akan membuat kesan wilayah tubuh lebih besar, sebaliknya garis vertikal berkesan merampingkan.

Potongan Leher Berbentuk V, Pola leher V akan membantu mengoreksi bentuk wajah Anda yang bertambah chubby seiring pertambahan berat badan. Penggunaan kalung panjang juga dapat membantu.

Hindari pakaian dengan pola leher tinggi, utamanya jika Anda memiliki dada yang besar, karena ini akan membuat Anda terlihat lebih besar.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar