Selasa, 14 Februari 2012

Menggunakan Autosurf Untuk Menaikan Rank Alexa Blog





Banyak cara mengukur kualitas dari suatu blog atau web, selain dari jumlah traffic web atau blog juga bisa dikatakan bagus jika memiliki rangking yg tinggi pada bagus.
Tuk mendata blog atau web yg begitu banyak ini, biasanya menggunakan alexa.com atau google pagerank, berikut ini kami mencoba memberikan tips sederhana dalam menaikan alexa rank blog.

Berikut ini 3 tips sederhana menaikkan alexa rank blog Anda :

Memasang Alexa Toolbar Alexa toolbar adalah sebuah add ons browser, biasanya blog yg memasang alexa toobar menjadi prioritas alexa dalam mendata rank blog atau web, hal ini membuat peluang meningkatnya alexa rank blog anda semakin besar

Menggunakan Backlink dofollow Backlink dofollow juga sangat mempengaruhi alexa rank blog anda, oleh karena itu perbanyak blogwalking dan berkomentar ke blog dofollow khususnya yg mempunyai alexa rank yg bagus juga.
Selain itu rajin- rajinlah tuk mensubmit artikel ke social bookmark dofollow seperti lintas.me , lintasberita, infogue, kombes dan lainnya.

Menggunakan Autosurf
 Fungsi dari autosurf sendiri ialah mengirimkan traffic sebanyak mungkin ke blog kita dgn ip yg berbeda pada setiap pengunjungnya, pada dasarnya alexa rank dalam memberikan ranknya dgn mengukur banyak traffic yg mengunjungi suatu blog. Semakin banyak pengunjung yg mampir maka semakin bagus rank yg diberikan.
Semoga bermanfaat

Info  Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar