Rabu, 22 Februari 2012

Desain Futuristik Dan Elegan Dari Mobil RV



Aksesoris Mobil – Untuk anda yang gemar berpergian jauh dengan kendaraan roda empat, memiliki mobil RV (Recreational Vehicles) memang menjadi sebuah impian, disamping mobil RV memiliki ruangan yang besar dan nyaman aksesoris mobil pun terasa sangat elegen bahkan tenaga mobil pun masih bisa dirasakan.

Nah tak ada salahnya ada melihat mobil RV berikut ini, siapa tahu suatu hari nanti anda memiliki mobil RV ini, yup mobil RV dinamai Elemment Palazo dari Marchi Mobile adalah sebuah mobil berjenis  RV ini masih berupa sebuah konsep namun sekarang siap untuk diproduksi masal ini.
 
Tampilan eksterior  dan aksesoris mobil pun sudah tampak unik dan bikin kita mengelengkan kepala, desain eksterior mobil yang sangat futuristik dan yang paling menonjol adalah bagian depan (kemudi) dimana terletak sedikit diatas dan dipasang kaca bulat besar dengan 1 wiper yang besar pula.

Mesin mobil RV ini menggunakan mesin dengan 510 HP dan menggunakan ban berukuran 25 inch. Dan luas mobil RV sekitar 30 m2.
Untuk perlengkapan aksesoris mobil yang terdapat di dalammya terdapat 8 buah LCD dimana yang satu berukuran 40 inch yang dilengkapi dengan TV Satellite plus koneksi internet.

Sepertinya mobil RV ini bisa menjadi rumah sekaligus kantor berjalan kita ??








sumber:otakku.com

Tertarik Membeli ??


Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar