Selasa, 28 Februari 2012

Berwisata di Pulau Tidung





Pulau Tidung Tour – Untuk anda yang hendak menghabiskan liburan bintang lima namun dengan harga kantong kaki lima mungkin pulau tidung menjadi destinasi yang wajib anda kunjungi, pulau tidung merupakan pulau terbesar di antara gugusan pulau di Kepulauan Seribu. Kenyamanan dan jauh dari ingar-bingar metropolitan menjadi salah satu kenikmatan yang dimilikinya.

Pulau ini terbagi dua, yaitu Pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang hampir 2 km, yang merupakan jembatan terpanjang di Kepulauan Seribu.

Jembatan ini pun menjadi tempat favorit. Baik untuk sekadar duduk-duduk, bercengkerama, atau menikmati pemandangan matahari terbenam. Berada di atas ketinggian jembatan, mata pun dibawa menyapu ke seluruh penjuru dan melihat hamparan pasir putih yang bersisian langsung dengan air laut yang jernih.

 Dan untuk anda yang hobi snorkeling, di pulau tidung ini menyediakan peket snorkeling yang tentunya dengan harga yang bersahabat, anda bisa menikmati deburan ombak dan jenih launya yang dihiasi ikan-ikan dan terumbu karang.
Dan untuk anda yang kurang senang akan berenang, di pulau tidung ini menawarkan tempat-tempat menarik dan bersejarah namun yang unik disini kita mengunjungi tempat-tempat tersebut dengan bersepeda.

Namun ada satu ritual yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung ke pulau tidung ini  yaitu ritual terjun bebas dari puncak ketinggian san menceburkan diri ke laut. Banyak yang sengaja mengantre, bahkan berulang kali melakukannya demi merasakan adrenalin yang mengalir deras saat tertarik arus gravitasi.


Tertarik mencoba

Info Terkait
Pulau Tidung Tour



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar