Senin, 27 Februari 2012

Cara Aman Dalam Menyewa Mobil Box



sewa mobil boxSewa Mobil Box – Untuk anda yang bergerak dalam bisnis dan jasa pengirman barang, ataupun sebatas pengiriman barang-barang kantor, mobil box menjadi sebuah kebutuhan yang harus dimiliki. Namun menginat mahalnya biaya perawatan untuk sebuah mobil box maka tak jarang perusahaan yang menggunakan fasilitas sewa mobil box sebagai alternatf mereka, karena mereka tak lagi pusing akan biaya perawatan dan hanya cukup denagn membayar biaya sewa mobil box anda dapat memanfaatkannya.

Namun dengan kemudahan yang anda dapat, tak serta merta anda dengan bebas menyewa mobil box tanpa mengenal tempat sewa yang akan anda pinjam, jenis mobil box yang akan anda gunakan, karena jika salah dalam memilih alih-alih anda mendapatkan untung justru anda akan mengalami kerugian.

Nah untuk meminimalis dan mencegah kerugaian, berikut ini tips dalam menyewa mobil box

Pastikan anda mengenal dengan baik tempat sewa mobil yang hendak akan gunakan, jika untuk petama kalinya pastikan anda mencari track recod tentang rental dan sewa mobil box, baik dari kenalan, google, atau pun comment-comment orang yang telah memakai jasa sewa mobil box tersebut.

Pilih mobil box sesuai kebutuhan anda, apakah yang tipe kecil, sedang atau besar, karena tentunya akan sangat mempengaruhi harganya.

Negosiasi harga, jika anda menyewa mobil box dalam jumalah banyak , tanyak tentang bonus dan potongan harga, karena biasanya meminjam dalam jumalah yang banyak akan mendapatkan potongan harga.

Pastikan anda membaca klausal kontrak yang ditarwakan, ini penting karena akan menjadi landasan hukum bagi kedua belah pihak jika terdapt masalah di pertengahan pemakaian sewa mobil box.




Info  Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar