Rabu, 15 Februari 2012

Desain Untuk Cincin Cerai






cincin ceraiCincin Kawin – Sekarang ini perceraian yang dahulu dianggap tabu kini menjadi terkesan hal biasa, bahkan kini terdapat cincin cerai yang sengaja dibuat untuk mengenang perceraian mereka.

Berbeda halnya dengan cincin kawin dimana desain cincin kawinnya berbentuk bulat dan tidak berujung sedangkan cincin cerai ini desain mempunyai ujung, desain yang berujung ini menjadi gambaran bahwa telah berakhirnya hubungan mereka sebagai pasangan suami istri,
D.Jewelry Co dan Transition Ring selaku produsen dalam cincin kawin ini, mengatakan bahwa cincin cerai ini adalah simbol dari sebuah periode dalam hidup seseorang setelah perpisahan. "Cincin ini ditujukan bukan hanya untuk mengingatkan pada perpisahan, tapi juga menyimbolkan awal yang baru dan positif di masa depan.

Disamping itu melalui situs perhiasan Transition Rings menjelaskan, bahwa cincin transisi ini bisa menjadi penyemangat hati untuk memasuki babak baru dalam hidup.


Bila Anda baru saja berpisah dan merasa bahwa memakai cincin perceraian ini bisa membantu Anda melewati masa-masa sulit, maka persiapkan dana sekitar 3 juta rupiah untuk mendapatkan cincin ini.



Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar