Senin, 13 Februari 2012

Memilih Distributor Alat Kesehatan Melalui Media Online






Distributor Alat Kesehatan – Untuk anda palaku bisnis kesehatan atau hendak mendirikan sebuah klinik kesehatan tentunya membutuhkan beberapa alat kesehatan guna mendukung lancarnya bisnis kesehatan tersebut. Sekarang ini banyak cara untuk membeli alat kesehatan, baik itu langsung membeli ke distributor alat kesehatan atau melalui media online.

Namun yang perlu diingat dalam membeli alat kesehatan melalui media online adalah kehati-hatian karena pada prinsipnya membeli barang di internet lebih berdasarkan kepercayaan. Berikut ini tips untuk meminimalisir kerugian dalam memilih distributor alat kesehatan melalui media online.

Menemukan distributor alat kesehatan secara online sebenarnya tidaklah sulit. contohnya ada beberapa situs merupakan situs iklan. Mereka menawarkan barang dan jasa namun tidak secara langsung (merupakan pihak ketiga). Di situs utama, ada link yang membawa Anda ke item yang Anda inginkan, dan Anda dapat melakukan pembelian Anda melalui situs utama, namun pada kenyataannya, Anda membeli barang dari situs pihak ketiga lainnya diwakili situs utama.

Pastikan Anda mendapatkan situs langsung dari distributor atau manufaktur alat kesehatan dan furnitur rumah sakit. Anda dapat langsung menghubungi mereka melalui saluran yang ada seperti telfon, faksimili, email atau bahkan langsung mengunjungi kantor perusahaan tersebut.

Jika melakukan transaksi langsung secara online pastikan keamanan pembayaran dengan proses enskripsi semua transaksi. Pastikan situs tersebut menawarkan beberapa pilihan pembayaran, seperti melalui PayPal, perusahaan perbankan online, kartu kredit utama. Apabila pembayaran dilakukan melalui transaksi perbankan pastikan bahwa pembayaran dibayarkan melalui rekening perusahaan.

Pastikan bahwa perusahaan distibutor  alat kesehatan itu memiliki kredibitas yang baik. Lihat track record dan rekomendasi atau Anda dapat mencarinya pada forum, grup diskusi online atau jaringan sosial media (facebook, twitter).

Semoga Bermanfaat

InfoTerkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar