Rabu, 22 Februari 2012

Cara Mudah Memilih Dompet Sesuai Penampilan Anda



Dompet wanita – Untuk anda yang sangat menjaga penampilan, mungkin pada saat tertentu merasa kesulitan bagaimana memilih dompet wanita mana yang cocok dengan penampilan anda, baik saat anda menggunakan jeans maupun saat memakai dress maupun busana kantor.

Berikut ini tips sederhana dari kami dalam memilih dompet wanita yang mana yang sesuai dengan penampilan anda.

Berdasarkan Ukuran, ingat fungsi  dompet wanita adalah untuk membawa kebutuhan anda. So pertimbangkan barang yang biasa anda bawa sehari-hari dan Pastikan semua yang Anda butuhkan cukup jika dimasukkan ke dalam dompet wanita yang Anda pilih. Disamping ukuran tas, bentuk dan model tah pun harus menjadi perhatian anda. Jika memungkin pilihlah dompet wanita yang berbentuk agak bulat,

Berdasarkan Dengan Gaya Anda, dompet wanita merupakan barang yang akan kita bawa sehari-hari jadi usahkan dompet wanita yang anda gunakan sesuai dengan gaya dan penampilan anda. So tips saat membeli dompet wanita adalah gunakan pakaian yang paling sering Anda pakai lalu sesuaikan dengan model dan warna dompet wanita anda.

Cek Kembali kualitas dompet wanita anda, hampir semua wanita menginginkan tas nya awet sehingga dapat dipakai berkali-kali. Sebelum membeli, periksa dompet wanita  dengan hati-hati. Semua aspek harus anda lihat, mulai dari model hinggal resleting yang ada di tas harus membuka dan menutup dengan mudah, jahitan harus halus, dan tas terasa nyaman jika dibawa di lengan Anda.

Test dompet wanita sebelum membeli, layaknya membeli mobil atau kue yang ada testing terlebih dahulu, dalam membeli tas sebaiknya dilakukan 'pengujian'. apabila Anda telah menjatuhkan pilihan ke salah satu tas, pegang tas tersebut di tangan atau di bawah siku Anda untuk memastikan Anda akan senang membawa tas tersebut sepanjang hari.
Yang harus anda perhatikan usahakan kulit tangan terbuka sehingga dapat bersentuhan dengan kulit tas. apabila kulit tas tidak terasa lembut di kulit Anda, maka dompet wanita tersebut tidak akan nyaman dipakai untuk jangka panjang.



Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar