Kamis, 23 Februari 2012

Inovasi Dalam Peralatan Rumah Tangga


Peralatan Rumah Tangga – Kreatifitas manusia memang tidak pernah habis, belum lama ini peralatan rumah tangga yg menjadi objek dari kretivitas dari para ilmuan jepang ini. Tak cukup dgn menggabungkan antara tv dan microwave kini kedua peralatan rumah tangga itu pun kembali digabungkan dgn layar yg berguna tuk menonton youtube langsung dari microwave.

CastOven prdoduk ini dinamakan, castoven sendiri merupakan sebuah microwave yg dibekali fungsi plus-plus dapat memangang sambil memutur video you tube

CastOven yg buat oleh 2 peneliti dari Keio University, Jepang telah "menanamkan" sebuah layar ukurn 10,2 inch lengkap dgn aplikasi Adobe Air tuk menampilkan video Youtube di Microwave anda.


Hebatnya lagi, video yg akan ditonton akan dipilih secara acak (random) yg disesuaikan dgn waktu memasak di microwave, misal anda sedang menghangatkan makanan selama 3 menit maka video yg ditampilkan nantinya juga akan berdurasi 3 menit.



Penanaman Software pada microwave didasarkan pada sebuah aplikasi AIR khusus Adobe yg biasa digunakan tuk mendapatkan video melalui API YouTube.

Namun CastOven belum akan dijual sebagai peralatan rumah tangga secara massal, namun tuk produk protetipe dapat anda lihat di crunchgear.com



so kita nantikan saja inovasi-inovasi teknologi dalam peralatan rumah tangga.


Sumber: techcrunch.com

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar