Rabu, 15 Februari 2012

Keunikan Dari Rumah Tanpa Tagihan Listrik PLN




Rumah Idaman - Rumah tanpa tagihan listrik numun tetap dapat menggunakan listrik untuk kebutuhan sehari-hari mungkin menjadi rumah idaman bagi sebagian besar orang terutama untuk mereka  yang tinggal di ibu kota.

Nah jika anda salah satu yang menginginkan rumah itu maka ada baiknya Anda menyimak artikel kami berikut ini, baru-baru ini pemerintah jepang telah melalukan proyek terhadap rumah yang ramah lingkungan dan dapat mengurangi pemanasan global.

Rumah yang dinamakan "Zero Emission"  ini memiliki luas tanah kurang lebih 280 m2 sedang dalam proses pengerjaan.

Lalu apa saja keunggula dari rumah idaman bernama zero emission ini, berikut ini beberpa keunggulan dari rumah idaman ini:





Rumah ini menggunakan green roof demi menyerap panas yang masuk ke dalam rumah serta pemasangan solar panel untuk mengkonversikan sinar matahari menjadi energi listrik

Menggunakan dan memaksimalkan turbin angin sebagai sumber daya alternatif.

Memakai material yang ramah lingkungan seperti eco-cement, vacuum insulation panels, thermal insulation glass, lampu OLED dan lainnya.

Dalam mengakomodasi kebutuhan listrik untuk rumah idaman ini, panel matahari yang digunakan dapat menghasilkan 14,5 kilowatt sedangkan turbin angin menghasilkan 1 kilowatt yang lebih dari cukup untuk menyalakan semua peralatan di dalam rumah.

Namun yang disayangkan disayangkan disini adalah biaya pembangunan rumah idaman ini, diprediksi rumah bebas tagihan listrik dibandro dengan harga 18 milyar…..



Tertarik Membangun

Sumber: pinktentacle.com


Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar