Selasa, 28 Februari 2012

Cara Baru Menikmati Pijat Refleksi Melalui Remote TV



Pijat Refleksi – Kabar baik untuk anda yang suka menghabiskan waktu di depan tv. Karena sebuah remote yang sering anda pakai untuk pindah chanel tv dapat memberikan pijat refleksi yang menyehatkan tubuh anda.

Cool.com adalah sebuah universal remote control yang tidak hanya memudahkan anda dalam mengontrol acara di TV tetapi sekaligus juga dapat menyehatkan.



Meskipun memiliki bentuk yang unik dan berduri seperti itu, Cool.con mampu memberikan pijat refleksi kepada telapak tangan yang bisa anda lakukan sambil menonton.

Dengan bentuknya yang bergelombang yang sengaja dirancang untuk memberikan pijatan tekanan-point ke tangan anda layaknya saat melakukan pijat refleksi saat Anda duduk di sofa membalik melalui saluran favorit Anda. Remote ini bahkan menyediakan diagram refleksologi yang berguna untuk membantu Anda mendapatkan manfaat kesehatan saat anda memindahkan chanel-chanel anda.

di webnya, Cool.com juga memberikan keterangan titik-titik tertentu yang ada di tangan yang dapat memberikan efek kesehatan pada bagian tubuh tertentu.





Kini remote sehat ini dibandro dengan harga 150.500 won atau sekitar Rp 150.000

Info  Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar