Senin, 13 Februari 2012

Tampil Hangat dan Gaya Dengan Pilihan Jaket Kulit Ini



Jaket distro – penggunaan kulit pada jaket kini tak lagi didominasi untuk para biker semata, Karena kini trend penggunaan bahan kulit  pada jaket bisa digunakan untuk mempercantik penampilan anda. Terlebih lagi banyak desain-desain jaket distro yang berbahan kulit kini marak tampil

Pada musim hujan khususnya penggunaan jaket distro yang berbahan kulit ini tak hanya untuk mempercantik penampilan anda, namun bisa juga dijadikan penghangat kerena ketebalan dari jaket itu sendiri.

Berikut ini beberapa produk jaket distro yang berbahan kulit yang telah mendunia :




Quilted Leather Jacket (Massimo Dutti) adalah jaket distro yang berasal dari kulit sapi yang memiliki detail quilt (jahit tindas). Jaket kulit dari brand Massimo Dutti ini dibandrol dengan harga Rp 3,4 juta. desain jaketnya yang simple dipercaya dapat meningkatkan penampilan Anda menjadi lebih gaya. serasikan jaket distro ini dengan t-shirt dan celana jeans.




Leather Safari Jacket (Banana Republic), jaket distro ini memakai  jaket kulit dari Banana Republic ini dapat menjadi busana Anda untuk dapat tampil gaya. Jaket kulit yang dinamai Leather Safari Jacket itu terbuat dari kulit domba. serasikan jaket kulit seharga Rp 3,8 juta ini dengan blouse tanpa lengan dan skinny jeans.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar