Jumat, 24 Februari 2012

Mesin Laundry Untuk Hewan Peliharaan





Laundry – Mungkin laundry pakaian sudah menjadi hal biasa, tapi bagaimana dengan laundry untuk binatang peliharaan, terdengar aneh namun bisnis ini benar-benar ada.

Pet Spa Cabin, laundry binatang ini dinamakan, pet spa cabain alat pengganti untuk memandikan binatang peliharaan anda yang biasa dilakukan secara manual. Anda hanya perlu memasukkan binatang peliharaan anda ke dalamnya, tekan tombol dan binatang peliharaan akan menjadi bersih (termasuk sudah kering karena fungsi pengering di dalamnya), layaknya laundry-laundry pakaian.

PetSpa sebagai  penggagas ide bisnis laundry dengan mesin cuci unik ini mengatakan bahwa alat ini sangat aman untuk binatang peliharaan anda.

Alat ini dapat mengatur suhu air yang digunakan dan bila lebih atau kurang dari 3 derajat maka otomatis mesin akan berhenti, selain itu dengan jendela yang tembus pandang (tranparant), anda tetap dapat memonitor binatang peliharaan anda selama mesin bekerja.

Alat ini sangat cocok untuk anda yang menggeluti bisnis cuci dan perawatan hewan peliharan, namun untuk anda yang hendak memebeli utuk pribadi pun tidak ada salahnya. Namun anda harus merogoh kocek yang cukup dalam karena, mesin laundry hewan peliharaan ini dibandrol dengan harga Rp. 300.000.000,-


Sumber:otakku.com

InfoTerkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar