Senin, 13 Februari 2012

Tips Menguji Kemampuan Dari Detergen Cuci



Laundry Kiloan – Detergent merupakan hal wajib untuk anda yang hendak mencuci baju dengan mesin cuci, terelebih lagi untuk anda yang menjalankan bisnis laudry baik itu laundry kiloan maupun yang mahal. Pemilihan detergent yang tepat menentukan apakah pakaian yang anda cuci dapat menghilangkan noda atau malah menambah apek bahkan warna baju yang semakin pudar.

Untuk anda yang sudah lama menjalankan bisnis laundry kiloan mungkin sudah terbiasa membedakan ditergenmana yang terbaik untuk anda gunakana. Namun untuk anda yang awam dalam pemilihan detergent laudry berikut ini beberap tips sederhana yang dapat coba untuk menentukan apakah detergent merupakan pilihan terbaik anda

Pertama-pertama tuang sedikit detergent laundry (takaran sama) bersama air yang ditempatkan dalam gelas. Disarankan untuk mencoba lebih dari satu merk detergent laundry untuk bisa membandingkan. Aduk gelas tersebut kemudian diamkan kemudian amati setelah beberapa saat.


Maka perhatikan hasilnya dan cocokan criteria detergent laundry tersebut dengan penilaian kami dibawah ini:

apabila hasilnya keruh : detergent laundry kiloan kurang mampu membersihkan noda secara optimal, terlalu banyak bahan pengisi seperti tepung yang tidak dibutuhkan untuk membersihkan noda.

apabila busanya banyak : detergent laundry tidak bisa digunakan ke dalam mesin cuci bukaan depan, busa yang terlalu banyak membuat baju terasa agak lengket setelah kering.

apabila terdapat endapan : detergent laundry akan membuat kerak mesin cuci, sehingga merusak mesin cuci

apabila berbau kurang sedap : menimbulkan bau apek/bacin di baju, detergent laundry  dan laundry kiloan tidak bisa untuk merendam baju.

apabila air kembali bening : detergent laundry ampuh membersihkan pakaian, detergent laundry hanya terdiri bahan-bahan pembersih noda yang efektif.

apabila detergent laundry yang ramah lingkungan. Jadi limbahnya tidak menimbulkan kerugian bagi lingkungan sekitar.




Selamat Mencoba


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar