Kamis, 12 April 2012

Tips Berinvestasi Di Sektor Tanah






Jual Tanah Bekasi – Banyak orang memilih tanah tak hanya sebagai lahan untuk membuat bangunan namun juga sebagai tempat investasi mereka, melihat harga yang tiap tahun terus bertambah terlebih lagi dilahan yang sedang berkembang menjadikan invesetasi tanah kerap kali menjadi pilihan orang-orang salah satu nya banyak yang cari tanah di bekasi.

Namun bukan berarti investasi ini tidak beresiko, karena pada umumny setiap investasi mempunyai resikonya tak terkecuali  pada investasi tanah, namun biasa anda hindari dengan tips dan langkah berikut ini:

Pertama-tama Jangan terburu-buru untuk cari tanah di bekasi atau daerah lainnya, sebaikan teliti membandingkan harga tanah tersebut dengan harga tanah yang lain dengan kondisi yang hampir sama.

Dalam cari tanah di bekasi atau tempat lainnya Jangan membeli tanah yang baru dikavling karena harga tentunya harga tanah kavlingan sangat lah mahal. Disarankan untuk cari tanah di bekasi atau tempat lainnya dimana orang tersebut hendak menjual secara cepat atau istilahnya sedang kepepet pasatinya harganya pasti lebih murah.

Lakukan prediksi apabila anda hendak menjual tanah tersebut 3 atau 4 tahun mendatang apakah harganya sudah naik minimal 15% dari harga awal. Kalau harganya masih sama jangan dibeli.
Ketika anda sedang cari tanah di bekasi atau tempat lainnya janga membeli di lokasi dekat sungai terlebih lagi penggiran sungai ataupun di bawah jalur listrik tekanan tinggi atau dekat pom bensin karena berbahaya bagi keselamatan keluarga anda. Pikirkan kenyamanan dan keselamatan keluarga anda.

Selanjutnya Cari tanah di bekasi atau tempat lainnya di posisi yang strategis seperti di persimpangan atau di jalan protokol.
Dalam cari tanah di bekasi atau tempat lainnya, carilah informasi sebanyak-banyak jika perlu tanyakan kepada agen tanah, namun jangan sampai termakan rayuan, tetap perlu pertimbangan dalam memutuskan membeli tanah.

Salanjutnya yang harus anda perhatikana dalam cari tanah di bekasi atau tempat lainnya adalah kondisi lingkungan, baik atau banyak tindakan criminal.
Terakhir dan Yang paling penting dalam cari tanah di bekasi atau tempat lainya adalah kelengkapan surat apakah akte atau sertifikat, saat jual beli minimal anda buat akte tanah tsb.

Semoga Bermanfaat.

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar