Rabu, 04 April 2012

Karakter Dalam Baju Muslim Pesta

Baju Muslim – Saat ini pengguna baju muslim tak hanya sebatas pada pengajian, namun untuk segala aktivitas baju muslim bisa terlihat. Dengan berbagai terobosan busana, model dan warna pesona baju muslim modern kian meroket, bahkan tak sedikit orang yang dahulu tidak menggunakan baju muslim kini beralih ke busana muslim

Nah dgn berbagai aktivatias yg berbagai macam  tuk anda para wanita  pastinya harus tampil dgn busan dan gaya berbusana yg berbeda. Berikut ini tips memilih baju muslim modern murah yg akan anda gunakan tuk menghadiri pesta

Sebenarnya tuk pesta tidak harus selalu meriah. Dgn kata lain, sentuhan bling-bling sebaiknya hanya pada bagian tertentu saja. Baju muslim modern murah boleh saja polos, tapi tambahkan bling-bling pada kalung atau aksesorinya agar ada unsur menarik dari baju tersebut.

Pilihan bahan juga turut menentukan. Seperti bahan sifon jenis poly atau yg dihasilkan dari serat polyester atau rayon. Bahan jenis ini memiliki kekuatan lebih baik dari sifon sutera. Pasalnya, sifon polyester dapat dikreasikan dalam bentuk draperi yg mempercantik busana.

Saat memilih baju muslim modern murah tuk pesta, perhatikan detil dan bagaimana perancang menempatkan detil tersebut selayaknya, tak berlebihan namun tetap memberikan kesan elegan dan mewah, sebagai sarat yg sepatutnya dimiliki baju pesta.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar