Senin, 02 April 2012

Berkunjung Ke Pusat Perdagangan Bunga Di Jakarta


Toko Bunga – Jika and ditanya tentang diman pusat toko bunga di Jakarta mungkin kawasan rawabelong yg terlintas dalam benak anda, Pasar Rawa Belong adalah pusat transaksi dan toko bunga di Jakarta, beragam bunga diperjualbelikan disini, pasar ini merupakan salah satu pasar bunga terbesar di kawasan asia tenggara, perputaran uang yg mengalir disini  sekitar 15-20 milyar per bulannya.

Dalam perjalanan nya pasara rawabelong dijadikan sebagai tempat wisata sekaligus pusat toko bunga di Jakarta.  Lokasi Pasar Bunga Rawabelong berlokasi di lingkungan permukiman padat dan jalanlan yg terhitung  sempit. Di Pasar Rawa Belong berdiru kurang lebih 125 pedagang tetap dan 175 pedagang musiman. Hari sibuk pasar ini adalah Kamis, Jumat, dan Sabtu.
Anda dapat menemukan berbagai macam bunga di pasar ini, baik itu bunga lokal maupun luar negeri tak hanya itu Anda dapat berjalan-jalan di sekitar toko bunga di Jakarta ini sambil mencari bunga dan tanaman.

Yg menjadi ciri khas di pasar rawabelong ini adalah ada 2 bagian waktu yg tepat tuk berkunjung  yaitu, pada pukul  02.00 WIB sampai 06.00 WIB tuk melihat bunga segar asal Sukabumi dan Bandung. Kedua pukul 14.00 WIB sampai 21.00 WIB, Anda dapat melihat bunga segar dari Sumatera.


Berikut rute menuju pusat toko bunga di Jakarta (pasar Rawa Belong)





Melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Naik Bus DAMRI jurusan Blok M, turun di Bunderan Slipi. lalu naik Bus M-11 turun di Jl. Sulaiman dan naik ojek menuju Rawa Belong.

Melalui Stasiun Gambir, Naik Bus PPD 213 jurusan Grogol-Kampung Melayu. kemudian turun di Bunderan Slipi. Kemudian naik Bus M-11 turun di Jl. Sulaiman dan naik ojek menuju Rawa Belong.

Melalui Stasiun Senen, Naik Bus Mayasari Bhakti No 6. Lalu turun di Bunderan Slipi. lalu Naik Bus M-11 turun di Jl. Sulaiman dan naik ojek menuju Rawa Belong.

Melalui Terminal Grogol, Naik Bus Metromini 91 (Batusari). Lalu turun di Bunderan Slipi. Kemudian Naik Bus M-11 turun di Jl. Sulaiman dan naik ojek menuju Rawa Belong.


Info  Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar