Rabu, 04 April 2012

Hati-hati Penipuan Berkedok Paket Tour Bali Murah




Paket Tour Bali - Hampir semua orang di Indonesia bahkan di luar negeri mengenal bali, pulau yang bergantung pada sektor parawisata Ini memang mempunyai  berbagai tempat eksotis yang telah terkenal sebut saja pantai kuta, pusat seni yang terlekat di ubud,  atau daerah seperti  kintamani, Jalan celuk Karangasem, Pantai Dreamland, Ubud dll. Maka tak salah banyak biro perjalanan yang memasukan paket tour bali murah dalam promonya.

Beragam paket tour bali murah menawarkan explorarsi tentang bali, mendapatkan pengalaman yang terlupkan tentang bali dan tentu saja harga bisa disesuaikan dengan level paket tour bali mana yang akan kita ambil.

dalam memilih biro perjalanan khususnya yang menawarkan paket tour bali murah hendaknya waspada guna menghindari para guide dan travel agent yang melakukan praktik 'jual beli kepala' dimana modus mereka adalah menawarkan paket tour bali murah yang terkandang harga tak masuk akal tak berhenti sampai disitu dari pihak biro perjalanan ini kemudian dijual kembali kepada para guide atau biro perjalanan liar yang keberadaan tidak dapat dipertanggung jawabkan

Begitu setibanya di bali para korban ini ditelantarkan oleh guide dan Biro Perjalanan Wisata (BPW) liar sebagai tangan kedua. Guide dan BPW liar ini hanya mencari sebesar-besarnya fee, bahkan tak jarang memaksa turis untuk berbelanja di suatu tempat. Para wisatawan pun kecewa karena tidak mendapat fasilitas pelayanan yang diharapkan.

Untuk menghindari paket tour bali sebaiknya adan selektif tanyakan secara detel apa yang mereka tawarakan dan kepastian hokum jika terjadi  hal-hal yang tidak diinginkan. Dan jangan lupa untuk melihat track recod biro perjalanan tersebut dan komenter orang-orang yang telah memakai paket tour bali murah yang ditawarkan oleh biro perjalanan tersebut.

Semoga bermanfaat

Info terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar