Selasa, 10 April 2012

Membuat Dekorasi Bunga Percantik Tampilan Rumah Anda



Flower Decoration – Keindahan dari bunga memang sudah tidak lagi dipertanyakan, perbagai jenis dekorasi mulai dari pengantin, acara kantor hingga kematian, bunga menjadi pilihan dalam menghiasi aneka dekorasi tersebut.

Memasukan unsure bunga pada interior rumah pun menjadi pilihan yang sangat ideal, tak hanya memperindah interior rumah, flower decoration for home dipercaya dapat membuat mood menjadi lebih baik, bahkan Sebuah studi  manyatakan bahwa vas yang berisi bunga segar di dalam rumah bisa membuat orang lebih berbelas kasih terahadap yang lainnya, kekhawatiran dan kegelisahan berkurang dan risiko menderita depresi lebih kecil.

Penelitian yang dilakukan oleh Rugers University, New Jersey, Amerika mengemukakan bahwa penggunaan flower decoration for home dapat meningkatkan kebahagian dan mendorong emosi sesorang menjadi lebih positif

Peletakan flower decoration for home biasa ditaruh di dapur, ruang makan, ruang keluarga, bahkan hingga balkon, yang terpenting letakan flower decoration for home di ruang yang anda dan keluarga biasa menghabiskan waktu. Anda dapat meletakan rangakain bunga dalam vas atau tampilan lainnya

Dan tuk anda yg hendak melatekan bunga dgn batang yg panjang (seperti mawar atau bunga matahari), gunakan vas yg tinggi dan ramping. Namun tuk bunga berbatang bundar atau memiliki kelopak yg lebar, gunakan vas yg lebih kecil dan berbentuk bulat tuk mengaksentuasi keindahan bentuk bunga.

Apabila Anda ingin meletakan bermacam jenis bunga dalam satu tempat, gunakan vas yg besar. Namun apabila hanya ingin menaruh satu atau dua bunga, cukup gunakan vas yg sempit dgn tinggi medium.

Pada dasarnya flower decoration for home (bunga) sangat fleksibel untuk menghiasi apa saja, jadi tidak terlalu susah untuk menyesuaikan warna bunga dgn tema ruangan, yang perlu anda perlu perhatikan adalah cara penempatannya, untuk tidak meletakan  flower decoration for home (bunga) di atas meja yg sudah dipenuhi bingkai foto dan pajangan lainnya, karena akan mengurangi keindahan bunga dan flower decoration for home. Sebaiknya anda bisa menempatkan vas bunga di sudut tangga, meja makan atau pojok ruangan.

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar