Selasa, 17 April 2012

Cara Memakai Celana Jeans Levis Ankle Skinny






Celana Jeans – Diawal tahun 2012 celana jeans levis mengeluarkan produk mereka  yang bernama Levi’s Ankle, dimana celana jeans lives ankle ini terinpirasi saat era tahun 1960-an dimana pada tahun itu memerkenalkan beragam potongan, bahan, finishing, dan beragam pilihan warna yang chic dan stylish.

Pertama kali melihat memang celana jeans lives ankle ini terlihat unik, namun agar dapat tampil menarik,  kasual namun elegan dalam menggunakan celana jeans lives angkle ada beberapa tips yang sebaiknya anda ketahui:

Untuk manekankan kesan dengan gaya kasual, padukan beragam pilihan Levi’s Ankle Skinny dengan atasan warna netral seperti hitam, putih, biru, atau cokelat dan sepatu model wedges atau platforms. Tambahkan blazer atau jaket, aksesori warna silver or gold, dan sepatu model pumps untuk tampilan trendi yang elegan.
koleksi terbaru untuk celana jeans Levis Ankle Skinny memakai fit konsep Levi’s Curve ID, yaitu teknologi pengukuran revolusioner yang fokus pada shape (bentuk tubuh) dan bukan pada size (ukuran).

Dalam pembuatannya celana jeans levis angkle skinny ini memang diperuntukan untuk kalangan wanita dan untuk celana jeans levis ankle skinny ini tersedia dalam beragam jins yang sesuai dengan berbagai bentuk tubuh wanita. Kini dengan koleksi terbaru, Levi’s Curve ID, Ankle Skinny, setiap wanita memiliki beragam pilihan jins untuk tampil lebih fashionable.


Untuk memiliki celana jeans levis ini dibandrol dengan harga Rp 549.900,-

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar