Rabu, 04 April 2012

Pemilihan Baju Muslim Untuk Kaum Remaja




Baju Muslim – Pemilihan baju muslim modern untuk kalangan remaja sering kali terkendala oleh faktor desain dan model, karena model baju muslim modern yang beredar di pasaran lebih banyak untuk kalangan wanita dewasa dan ditakuktkan bagi remaja yang memakainya  akan terlihat tua dibanding umurnya.

Namun untuk anda para remaja tak perlu kuatir karena kini baju muslim modern dengan desian dan model yang pas telah banyak beredar atau anda sedikit melakukan beberapa kreasi dengan mengkombinasikan beberapa model pakaian agar terlihat pas dan sesuai dengan usianya.

Contohnya anda bisa memilih Model baju muslim modern untuk dengan model tunik (baju atasan yang panjang),  sederhana. Ada baiknya anda memilih Desain yang tidak terlalu ramai payet atau bordir di bagian depan baju yang biasa banyak ditemukan pada baju muslim modern untuk wanita dewasa.

Pemilihan bahan menjadi penting karena tentunya usia remaja memiliki aktivitas yang tinggi, maka disarankan untuk menggunakan bahan yang nyaman untuk cuaca panas maupun hujan.anda bisa memilh bahan baju muslim modern yang berupa kaos, rayon, dan wofen yang lebih mudah menyerap keringat.

Untuk pemilihan warna, anda bisa memilih warna-warna terang yang sesuai dengan jiwa muda, namun jika disarankan untuk memilih warna-warna yang lembut contohnya warna hitam dan krem agar baju muslim modern lebih mudah untuk dipadupadankan dengan bawahan berupa celana atau jilbab yang akan dipakai.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar