Senin, 30 April 2012

Peluang Bisnis Dari Waralaba Fried chicken








Waralaba Makanan Murah – Ayam di Indonesia bahkan di dunia telah menjadi komidatas yang penting bagi manusia, seringkali banyak bisnis dan pelaku usaha yang menjadikan ayam sebagai bahan utama jualaan mereka. Salah satunya adalah bisnis waralaba friedchicken.

Kini bisnis waralaba friedchicken mempunyai banyak jenisnya dan namanya, masing-masing dari waralaba friedchicken menawarkan paket yang menarik dan tentu saja rasa yang berbeda baik kepada mitra bisnis waralaba friedchicken mereka maupun kepada para pelanggan mereka.

Berikut ini beberapa waralaba friedchicken yang biasa anda lirik sebagai mitra atau hanya sekedar mencoba rasa baru.

LAZIZ fried chicken merupakan waralaba friedchicken ala indonesia  yang tak hanya menawarkan makanan yang lezat namun juga bergizi dan membantu pemerintah untuk membuka lapangan pekerjaan yang seluas luasnya dengan menyediakan konsep usaha yang murah tetapi tidak murahan, Rasanya yang Pas bisa diterima oleh masyarakat, Profitable. Dan Tampilan yang menarik yang tidak kalah dengan waralaba/fanchise lainnya.

KRENZY CHICKEN, ialah waralaba friedchicken Sensasi baru dari FRIED CHICKEN "Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima" untu anda yang hendak mengambil waralaba friedchickin berikut data umum tentang waralaba friedchickin.
Nama Franchise: Krenzy Chicken
Modal Minimal: Rp 12.000.000
Kategori Franchise : Makanan & Minuman
Franchise Fee : GRATIS
Nama Perusahaan : Krenzy Chicken
Biaya Royalti : GRATIS
Berdiri Sejak: 2011
Biaya Advertising : GRATIS
Jumlah Gerai : 15

Suga Chicken, merupakan waralaba friedchicken yang menawarkan ayam goreng yang terbuat dari daging ayam pilihan bermutu tinggi, diolah secara higienis dengan tepung dan bumbu-bumbu Resep Asli dari Mr. SUGA yang berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan ayam goreng yang renyah, gurih nikmat dan bergizi. Untuk anda yang berminat menjadi mitra dalam bisnis waralaba makanan murah ini berikut ini beberapa persyaratan umum:
Nama Franchise : Suga Chicken
Modal Minimal : Rp 150.000.000
Kategori Franchise ; Makanan & Minuman
Franchise Fee : -
Nama Perusahaan : Sugafood
Biaya Royalti : 5%
Berdiri Sejak: 2005
Biaya Advertising : -
Jumlah Gerai : 71


Semoga Bermanfaat:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar