Jumat, 27 April 2012

Mengenal Tiang Antrian Stainless




Tiang Antrian – Queue Up Stand, tiang antrian, Tiang Pembatas Antrian atau Pembatas Antrian yang lebih dikenal dengan Tiang antrian stainless Nasabah Bank, pada awalnya Tiang antrian stainless dipakai untuk antrian nasabah di Bank,  namun lama kelamaan tiang antrian stainless banyak dipakai untuk  pembatas loket-loket kasir, loket pertunjukan, pameran,  loket pembelian tiket dan lain-lain.

Pada umumnya tiang antrian stainless memiliki dua model, dimana yang pertama model tiang antrian stainless memakai tali bludru dan tiang antrian stainless menggunakan tali pita, dimana perbedaan antara kedua tiang antrian stainless adalah terdapat pada tali dan kepalanya.

Tiang antrian stainless dengan tali bludru dimana kepalanya menggunakan sistem kaitan oleh karena itu tali bludru di kaitkan dengan kepala tiang antrian.

Sedangkan tiang antrian stainless dengan tali pita ini lebih efisien di karenakan tali pita yang otomatis digunakan, tali pita bia melipat kedalam kepala tiang antrian stainless dan disaat di gunakan kita tinggal menarik tali pitanya dan di kaitkan dengan kepala tiang antrian stainless lainya.

Semoga bermanfaat

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar