Senin, 02 April 2012

Berkarir Di Dunia Perbankan



Lowongan kerja Bank – Bekerja di bank  masih menjadi pilihan banyak orang, tak hanya dapat diikuti oleh berbagai jurusan gaji  yang ditawarkan pun rata-rata terbilang lebih besar dibanding dengan lainya, terlebih untuk freshgraduate, belum lagi dalam setahun untuk pegawai bank bisa mendapatkan 13-15 gaji ditambah lagi dengan network yang luas.

Namun, bekerja di bank pun mempunyai sisi negatif walaupun keuntungan bekerja di dunia perbankan cukup meyakinkan, salah satu sisi negetifnya adalah tingkat resiko dan stres level pekerja bank juga cukup tinggi. Turn over karyawan atau perpindahan karyawan perbankan bisa mencapai 15-20 persen per tahun.  Data tersebut menunjukkan tingkat pertumbuhan besar dan stres level tinggi karena setiap bank punya tanggung jawab risiko dan kode etik yang besar.

Tak hanya itu untuk seorang tokoh perbankan yanga bekerja di bank itu dimisalkan berdiri dengan dua kaki yang terpisah lokasi, satu kaki untuk bekerja dan lainya dipenjara, hal itu disebabkan Karena jika kita berbuat salah, meski tidak di posisi waktu itu, kita bisa diseret ke penjara.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar