Senin, 09 April 2012

Keunikan Dari Furniture Meja Rapat Ini





Meja Kursi Kantor – Sekarang ini banyak kantor yang didesain secara khusus dan jauh dari kesan kantor resmi ataupun yang bergaya konvesional. Sebut saja kantor google yang terlihat dinamis dan santai, dimana anda bisa bermain ketika sedang jenuh di kantor.

Trend-trend desain interior kantor yang unik menuntut para pengrajin furniture untuk tampil beda, salah satunya yang adalah furniture meja rapat yang bisa beralih fungsi menjadi meja pingpong jika sedang tidak dipakai.

Furniture meja kantor berupa Table & Tennis merupakan sebuah furniture meja rapat yang juga bisa beralih fungsi untuk bermain ping pong pada saat tidak digunakan untuk rapat.




Ukurannya dibuat sama dengan ukuran sebuah meja ping pong tetapi dengan disain yang lebih cantik dan mirip sebuah meja rapat.

Yang membedakan disini, furniture meja rapat ini telah dilengkapi sebuah laci tempat menyimpan semua perlengkapan untuk bermain ping pong mulai dair pemukul sampai bola. Sekarang furniture meja rapat anda sudah bisa berguna untuk hal lainnya.














Sumber:otakku.com

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar