Selasa, 24 April 2012

Google Android





Android Tablet PC – Bukan rahasia lagi persaingan google dalam market mobile antara apple, dan windows semakin gencar,  terlebih setelah google mengeluarkan OS bernama google android.

Google adroid tablet PC sendiri, dimaksudkan karena perkembangan teknologi telepon seluler skarang ini sudah bukan merupakan evolusi lagi, melainkan sebuah revolusi. Babak baru dalam dunia telekomunikasi nirkabel ini terus bergulir dgn cepat.

Yg terakhir google android tablet PC  memperkenalkan OS Android terbarunya yg bernama Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Operating system Ice Cream Sandwich ini akan tersedia tuk smartphone dan tablet, tapi perangkat pertama yg memakai google androit tablet PC OS ini dgn ICS adalah Samsung Galaxy Nexus.

Salah satu hal kunci yg akan Android 4.0 lakukan tuk ekosistem Google adalah membawa beberapa fitur yg hanya tersedia tuk tablet ke ponse  Misalnya, ponsel google Android tablet PC  dgn Ice Cream Sandwich sekarang  mendukung widget home screen resizeable dan menu aplikasi Honeycomb-style juga widget manager serta support tuk desain buttonless seperti ke Home, Back, dan ikon Menu yg muncul di bagian bawah tampilan ketika Anda membutuhkan mereka, dan hilang saat Anda tidak membutuhkannya.

Tapi Android 4.0 Ice Cream Sandwich tidak hanya dirancang tuk membawa keseimbangan tuk ponsel Android dan tablet. Operating system  pda google android tablet  PC ini juga mencakup sejumlah fitur baru dan user interface halus yg memberikan Android tampilan yg lebih konsisten sekaligus juga membuat lebih menarik dan lebih mudah digunakan.

Misalnya, pada aplikasi new People menggantikan aplikasi Contact dgn memperlihatkan foto-foto berbentuk besar dari kontak Anda serta update terbaru dari jaringan sosial mereka. Disamping itu foto Anda bisa juga mencomot nomor telepon, alamat email, dan informasi terkait lainnya.

Google android tablet PC juga telah meningkatkan aplikasi kamera dgn memungkinkan Anda tuk memulai penggunaannya lebih cepat, mengambil foto panorama, dan zoom lebih mudah. Anda juga dapat mengerjkan beberapa pengeditan foto dasar dari aplikasi Gallery.

Selain itu, aplikasi web browser  barunya juga bisa melakukan sinkronisasi antara bookmark Anda dgn Google Chrome tuk PC, memungkinkan Anda tuk berkunjung kebeberapa web dalam mode penyamaran, tampilan versi full desktop dgn website, atau menyimpan halaman tuk dapat dibaca secara offline.

Google  android tablet PC juga terus meningkatkan teknologi  NFC (Near Field Communications). apabila ponsel atau tablet Anda memiliki chip NFC, Anda akan dapat memakai fitur baru yg disebut Android Beam tuk berbagi konten antar perangkat dgn menekan dua perangkat bersama dan kemudian menekan tombol Beam tuk mengirim halaman web, peta, atau data lain dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

Sumber: portal.paseban.com

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar