Rabu, 14 Maret 2012

Sukses Dalam Membangun Bisnis Kontrakan






Kontrakan – Untuk anda yang bingung untuk meminvestasikan uang anda ke dalam sebuah bisnis, jawabanya adalah bisnis kontrakan disamping tidak menuntut kepintaran dan kerja keras yang tinggi ditambah lagi bisnis kontrakan cenderung lebih stabil bahkan nilai bangunan dan tanah anda akan semakin meningkat.
Namun untuk sukses dalam bisnis kontrakan ini tetap membutuhkna strategi bisnis yang mencukupi, berikut ini beberapa strategi dan tips yang sebaiknya anda perhatikan sebelum berkecimpung dalam bisnis kontrakan ini:

Analisis pasar dan pelajari situasi, untuk semua jenis, tentunya langkah pertama adalah menganalisa  dan mempelajari situasi pasar, dalam hal ini adalah bisnis kontrakan berarti lokasi kontrakan adalah syarat pertama yang harus anda kenali, mahasiswakan atau pekerja yang akan menjadi konsumen anda.

Kemampuan menganalisa lokasi dan calon konsumen anda nantinya akan menentukan penerapan harga dan tentu tak lepas dari survey harga pasaran untuk wilayah tersebut.
Dan tak kalah penting adalah faktor keamanan untuk wilayah tersebut. Anda bisa mendapatkan informasi dari warga sekitar berapa kali tindak kerimnial biasa terjadi pada lokasi tersebut.

Tentukan Strategi, Apabila sudah menentukan target kontrakan Anda, sebaiknya anda membuat penawaran khusus, special over. Misalnya harga yang lebih murah atau anda juga  Bisa menyewakan unit kontrakan dengan fasilitas tertentu misalnya dengan furniture lengkap, fasiltas AC atau jasa laundry, dll.


Lakukan Promosi, untuk semua bisnis tentunya memerlukan promosi, baik dengan promosi dari mulut ke mulut maupun dengan beriklan. Namun yang sederhan namun efektif adalah mengundang beberapa penyewa potensial untuk datang melihat-lihat kontrakan yang tersedia.

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar