Rabu, 14 Maret 2012

Menikmati Wisata Kuliner Bandung




Wisata Kuliner – Kota bandung dengan julukan paris van Java ini memang sering kali dijadikan sebagai destinasi liburan bagi sebagain warga Jakarta tak hanya terkenal sebagai surge berbelanja, bandung pun terkenal akan wisata kulinernya dengan berbagai jenis masakan yang telah dimodifikasi maupun yang tetap mempertahankan keaslian resepnya. heran, banyak wisatawan yang tidak melewatkannya ketika datang ke Kota Bandung.

Tempat-tempat wisata kuliner bandung yang terkenal diantaranya, Jalan Cilamaya (belakang Gedung Sate, red) disana ada kulineran jenis Nasi Bakar dan Sop Buah, di Jalan Cisangkuy terdapat Yoghurt dan makanan lainnya, Jalan Lodaya baso Akung, Jalan Burangrang baso Malang; batagor Riri; dan beberapa makanan lainnya, Jalan Karapitan; Baso Malang Karapitan, Jalan Martadinata, dan beberapa ruas jalan lainnya.

Wisata kuliner Bandung  memang yng telah dikenal para penikmat dan pemburu kuliner  karena rasanya khas. Bandung gudangnya makanan enak-enak, maka tak salah ada beberpa wisatawan yang berujar nyesel kalau ke Bandung tidak mencicipi makanan khas kota bandung,

Dimasa-masa liburan tempat-tempat wisata kuliner bandung selalu dipadati. Mereka terkadang memburu makanan setelah puas berbelanja di Factory Outlet.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar