Senin, 05 Maret 2012

Memulai Usaha Jasa Percetakan Sablon




Jasa Percetakan – bisnis sablon kini banyak diminati, disamping market yg jelas,  potensi dalam bisnis ini pun terbilang terus tumbuh meskipun sejalan dgn semakin bertambanya saingan dalam bisnis sablon ini. Nah tuk anda yg hendak membangun bisnis jasa percetakan sablon ini ada beberap tips sederhan yg sebaiknya anda perhatikan agar dapat bertahan dalam persaingan dalam bisnis jasa percetakan sablon ini:

Tentukan Segment Pasar Anda, skala terbatas dan perorangan. Jangan coba-coba memasuki level menengah karena persaingan usaha percetakan di level itu sudah terlalu sengit, namun bukan berarti itu mustahil tuk dilakukan

Buat Ciri Khas Dalam Usaha Anda, contohnya dgn standar tarif yg lebih rendah dari pesaing Anda. Anda juga bisa meningkatkan kualitas hasil cetakan, seperti dgn meningkatkan ketelitian maupun kualitas desain yg Anda kerjakan.

Perluas jaringan pemasaran Anda, seperti ajak kerja sama orang yg mempunyai usaha yg bergerak di bidang organiser pernikahan, katering, ataupun dekorasi pengantin. Order cetak undangan pengantin lumayan besar kalau mau digarap dgn serius.

Berikan pelayanan yg terbaik tuk konsumen Anda. Pahami selera konsumen, Kelemahan yg sering ditemukan pada usaha percetakan adalah tidak disiplin dalam tenggat waktu cetak. Bahkan tak jarang waktu selesai cetak molor jauh dari yg disepakati tanpa merasa bersalah. Kalau Anda mampu memberikan layanan yg terbaik tuk konsumen, kesuksesan dari jasa percetakan sablon sudah menanti Anda.


Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar