Senin, 19 Maret 2012

Bagaimana Mendapatkan Spare Part Mobil & Motor Dengan Harga Miring







Spare Part Mobil – Menjadi hal yg sangat sulit tuk membedakan spare part mobil yg asli atau palsu jika sudah di pasaran. Terlebih lagi sekarang sangat mudah tuk menutupi dan membuat kemasan yg sangat mirip dgn aslinya sehingga spare part mobil yg seharusnya menjadi barang Kw berubah menjadi barang original.

Memang susah tuk menentukan mana spare part mobil asli atau tidak namun bukan berati membedakannya adalah hal yg mustihil, diperlukan pengalaman, ketelitian, dan pengetahuna akan barang atau spare part mobil yg hendak anda cari.

Paling mudah tuk dapat spare parts asli, Anda pergi ke penjual yg memiliki tanda kalau ia mengantongi izin menjual spare parts asli. Karena kalau ada masalah bisa langsung klaim ke tokonya. walaupun mahal, tetap dijamin asli dan pasti ada garansi.

 Namun apabila memang ingin membeli barang yg lebih murah, berikut bebrapa tips sederhana saat membeli spare part mobil:

Ketika sampai di pusat spart part mobil Jangan sekali-sekali celangak-celinguk seperti mencari toko, mencari spare part mobil, berpura-pura lah seolah-olah anda telah sering belanja ketempat tersebu Namun tuk anda yg hendak menanyakan alama toko, sebaiknya pergi ke suatu toko terlebih dahulu dan Biasanya semua penjaga atau pemilik toko, selalu mau membantu.

Namun, kalau di depannya, bukan hanya penjaga atau pemilik toko, ada beberapa orang seperti montir, yg terlihat tidak ada kegiatan, menunggu sesuatu, batalkan niat anda.

Yg perlu diingat adalah supaya kita memperolah  harga spare part mobil atau motor  yg murah, yaitu selalu membeli apapun dgn kondisi, kita bertangan kosong. Alasannya adalah Karena dgn bertangan kosong, maka penjaga atau pemilik toko, akan menganggap kita konsumen baru dan dgn demikian, kita akan diberi harga murah, supaya kelak kita belanja ke sana.

sebaliknay, jika kita kesebuah toko spare part mobil atau motor dgn tangan sudah menenteng plastik, yg mereka tahu, biasanya berisi part yg sudah dibeli di toko lain dan sekarang kita mencari part yg tidak ada di toko lain, nah mereka pasti akan membuka harga dimahalkan.

So sering-sering lah, setelah membeli part, taruhlah terlebih dahulu part yg sudah dibeli, ke mobil dan kembali lagi atau titipkan dahulu ke toko tempat kita membeli. Ini termasuk hal yg dilakukan kalau kita ke toko yg sudah menjadi langganan.

Yg jangan anda lupa ketika setiap kali ke toko membeli part, selalu tanyakan harga part yg sering digunakan seperti filter oli, filter bensin, filter udara, supaya tahu patokkan harganya berapa dan jangan beli saat itu.  Begitu seterusnya ketikga anda berkunjung ke toko spare part mobil atau motor berikutnya


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar