Kamis, 01 Maret 2012

Memilih Jaket Berdasarkan Bentuk Tubuh



Jaket Distro – Memilih jekat distro  layaknya memilih busana dan pakaian lainnya, sebisa mungkin disesuaikan dgn bentuk dan lekuk tubuh anda. Dan semakin banyak model dan dan anek warna yg ditawarkan oleh brand-brand fashion, maka kita harus semakin jeli dalam memilih jaket distro sesuai dgn karakter tubuh kita.

Berikut ini tips tuk memilih jakat distro sesuai dgn karakter tubuh:

Memilih Jaket Dgn Bentuk Tubuh Berlekuk
Jaket distro yg cocok tuk Anda adalah jaket yg semi pas badan, sedikit menyempit pada bagian lekuk pinggang. Pastikan jaket yg Anda pakai menutup sebagian bokong Anda. Jaket dgn sabuk juga cocok tuk Anda.

Sebaiknya Anda menghindari Jaket cropped dan jaket dgn kancing sampai ke leher. Akan lebih baik apabila Anda selalu memilih model single breasted yg kancingnya di bawah garis dada dgn potongan simple dgn lapel (daun pada kerah)  tipis dan  tidak terlalu lebar.

Memilih Jaket Tuk Payudara Kecil
Jaket yg cocok tuk Anda adalah jaket yg pas badan dan menyempit di pinggang. Jaket dgn ikat pinggang akan menciptakan siluet.
Sebaiknya Anda tidak memilih jaket dgn plaket tertutup atau jaket yg kancingnya sampai leher. Akan lebih baik apabila Anda mengunakan drapping, jaket dgn kantung di dada atau bagian leher yg tinggi. Atau jaket dgn detail feminim akan membuat Anda semakin mempesona.

Memilih Jaket Dgn Bingkai Tubuh Boyish  (Lurus)
Jaket yg cocok tuk Anda adalah jaket yg pas badan dgn panjang menengah dan menyempit pada bagian pinggang. Jaket dgn ikat pinggang membuat Anda terlihat semakin menarik.

Akan lebih baik apabila Anda menghindari jaket yg terkesan kotak dan berstruktur kaku saat Anda mengenakannya. Anda perlu mencoba memilih gaya peplum, potongan yg mengkerut pada bagian tengahnya. Sehingga bagian bawah agak menggembung sehingga menimbulkan kesan siluet jam pasir.

Sumber: beautydaylily.com

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar