Senin, 05 Maret 2012

Peluang Usaha Dengan Modal Kecil




Peluang Usaha Dengan Modal Kecil – Dari pada sibuk mencari lowongan pekerjaan mending menciptakan lapangan pekerjaan, mungkin sologan itu sering kita dengan di televisi ataupun radion, namun sering kali orang beralasan tidak bisa memulai usaha karena masalah modal padahal sebenarnya adalah keberanian dan pandai membaca peluang, banyak contoh orang-orang yang sukses dimulai dari modal nol. Keberanian mengambil resiko dan kejelian membaca  peluanglah sebenarnya kuci dari kesuksesan dalam berbisnis.

Nah berikut ini ada beberapa kriteria untuk memudahkan membaca peluang usaha dengan modal kecil ataupun besar yang bisa kita piih.

Perhitungan Modal, untuk m asalah ini tidak menjadi patokan namun ttp diperlukan, jika ada blum memiliki modal anda bisa melakukan kerjasama dengan teman atau pihak bank, atau terdapat sumber-sumber lainnya.

Perhitungan Penghasilan, Yaitu melakukan analisa terhadap berapa besar keuntungan yang bisa diperoleh dari bisnis tersebut dan berapa besar kebutuhan hidup Anda (apabila masih kurang, masih bisakah cari tambahan lain).

Perhitungan Sektor Usaha, Benarkah sektor ini adalah salah satu keinginan Anda. Usaha yang paling Anda minati tempatkan di urutan teratas dan kemudian lanjutkan dengan usaha yang lainnya.

Perhitungan Jam Kerja, Apakah usaha ini akan menyita habis waktu Anda dan keluarga, atau waktunya masih dalam taraf normal, atau waktunya dapat di atur sendiri, namun jika bisnis dijalankan bersama keluarga sepertinya waktu tidak lah menjadi masalah utama dalam mengambil usaha ini

Perhitungan prospek, Pelajari keadaan usaha sejenis tersebut saat ini dan masa depan,  potensi pasar yang anda dapatkan dalam bisnis ini. Coba urutkan beberapa bisnis yang anda inginkan nah Dari sekian peluang usaha dengan modal kecil atau besar, mana yang paling memberikan prospek baik saat ini maupun masa depan.


Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar