Rabu, 14 Maret 2012

Pemilihan Sewa Gedung







Sewa Gedung – ketika bisnis terus berkembang dan perusahan membutuhkan ruangan kantor yang lebih besar karena ruangan yang sekarang dirasa kurang cukup untuk menampung karyawan dan aktivitas kantor, maka salah satunya adalah membangun gedung sendiri, namun jika keuangan perusahaan belum cukup untuk membangunnya maka jalan lainnya adalah dengan sewa gedung baru, disamping bebes biaya perawatan gedung tentunya harga lebih murah dibanding dengan membangun gedung baru.

Namun seiring makin mahalnya harga sewa gedung terutama di lokasi yang strategis, dibutuhkan negosiasi dan pemilihan lokasi dan gedung yang tepat agar tidak terjadi over price yang berlebih
sebaiknya anda membaca tips sederhana berikut ini:

Menghitung Dana, Tentukan sejak awal dana yang hendak anda gunakan dalam mengambil sewa gedung tersebut, karena bisa menjadi tolak ukur sewa gedung mana yang sesuai dan pas dengan kebutuhan perusahaan anda.

Pemilihan Lokasi, untuk anda yang menjadikan lokasi sebagai nilai lebih perusahaan anda, maka lokasi yang strategis merupakan keharusanan yang harus anda penuhi, meskipun dengan harga yang mahal namun tentunya sejalan dengan keuntungan yang perusahaan dapatkan,

Hitung Luas Area Gedung, Harga sewa gedung maupun kantor yang akan anda sewa juga bergantung pada luas areanya. Pastikan kebutuhan ruangan dan kebutuhan luas ruangan yang diperlukan.

Fasilitas Yang Ditawarkan, faktor ini pelengkap namun juga pentintin. Pilih fasilitas yang mendukung kenerja perusahana ke hal yang lebih baik.

Tanya secara terperinci fasilitas yang diberikan pengelola gedung. Umumnya, semakin lengkap fasilitas, maka banderolnya juga semakin mahal. Seperti terpisahnya lift orang dan barang, toilet dan pantry yang bersih terawat, pendingin ruangan, pusat ATM.

Metode pembayaran, tanyakan system pembayaran yang akan diambil, karena kemudahan dan keamanan dalam hal transaksi nantinya akan menjalin kerja salam yang lebih baik antara perusahaan anda dan pengelola gedung. Namun sejumlah pengelola gedung  biasanya menawarkan sistem sewa, antara lain disewa per bulan atau per tahunan.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar