Kamis, 01 Maret 2012

Kisaran Harga Bunga Lily of the Valley




Toko bunga – Untuk anda yang hendak memebli bunga untuk seseorang yang anda cintai namun sering kali anda merasa binggung ketika sampai di toko bunga, karena rangkaian bunga yang tampak di toko bunga tersebut tampak harum dan indah semua.

Nah sebelum anda masuk ke dalam toko bunga , ada baiknya anda mengetahui kisaran harga dan kualitas dari bunga tersebut, karena beberapa bunga ada yang dibandrol diatas 1 juta pertangkai. So pastikan anda tidak salah memilih.

Berikut ini beberapa katagori bunga berdasarkan harga dan asalanya:

Bunga Lily of the Valley, Bunga ini bisa dibandrol denga harga lebih dari Rp. 500.000/tangkai, hal ini tidak mengherankan. Karena jenis Lily ini hanya mekar sekali setahun.

Bunga Lisianthus, untuk Bunga yang satu ini sangat rapuh dan mudah sekali layu namun sangat indah. Hal ini menyebabkan sulit diangkut dan dijual sehingga harganya cukup mahal, kurang lebih Rp. 350.000,-/tangkai.

Bunga Oriental Lily, Sama seperti Lusianthus Oriental Lily juga sangat rapuh, proses pemekaran bunga bisa sampai satu tahun. Dan harganya berkisar antara Rp. 160.000,- sampai Rp. 500.000,- per tangkainya.

Bunga Tulip, untuk bunga yang satu ini memiliki Warna yang menabjukkan membuat bunga ini sangat populer. Satu tangkainya bisa dihargai sampai Rp. 450.00,-

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar