Kamis, 01 Maret 2012

Memakai Warna Abu-abu Dalam Kitchen Set




Kitchen Set – kini interior dapur tidak lagi dipandang sebelah mata, yang pada dahulu dapur identik dengan kotor dan penuh dengan asap kini di era modern dapur memiliki interior dan desain tersendiri, yang dapat menampilkan keindahannya tersindiri.

Berikut ini inspirasi dapur lengakap dengan kitchen set dengan dominasi abu-abu. Dapur  ini pun didesain tanpa sekat terhadap ruang makan. Hasilnya, ruang optimal sekaligus tetap enak dilihat.

Tampilan yang paling diperhatikan adalah wilayah tempat mencuci. Kabinet berpintu kaca buram berada tepat di tengah kitchen set. Berfungsi sebagai rak pengering piring, area ini dilengkapi dengan sink satu lubang. Selain hemat ruang, lubang bassin berukuran 60 cm x 70 cm itu cukup praktis dipasang di area terbatas.

dalam dominasi warna abu-abu muda dengan lis kabinet berwarna gelap menjadi pilihan dalam kitchen set. Gradasi warna kelabu dikombinasikan dengan warna granit hitam pada permukaan meja kerja. Tampak serasi.



untuk tempat memasak diposisikan menghadap ke luar rumah. Sebuah jendela yang menghadap ke garasi terpaksa ditutup sebagian dengan kabinet gantung. Maksimalisasi ruang ini tidak mengganggu fungsi jendela sebagai jalur sirkulasi udara.
Kabinet yang terletak di sudut ruang kadang sukar difungsikan. Oleh sang desainer, kabinet itu lalu dibuat berpintu lipat agar fungsinya maksimal.

Dapur dengan ruang terbuka ini memungkinkan perolehan pencahayaan tambahan dari ruang-ruang di sekitarnya. Hanya dengan satu titik lampu membuat dapur cukup terang.

Bagaimana tertarik Mencoba

Sumber: Kompas.com

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar