Senin, 30 Januari 2012

Rumah Kayu Mungil Dengan Fasiltas Panel Surya






Rumah Kayu - Berikut ini adalah rumah kayu yang hanya memiliki satu ruangan, sangat cocok untuk daerah yang terkena bencana alam, selain itu sangat cocok untuk mereka yang tunawisama, terutam yang tinggal dipinggir kali atau jalana ibu kota. Disamping bentuknya yang semple dan bagus rumah kayu ini juga mudah dalam pembuatannya.

House Arc yang merupkan hasil karya Bellomo Architects  dimana sebuah bangunan rumah kayu dengan sistim modul yang bisa dipasang sendiri oleh siapapun dengan mudah. House Arc sendiri pada saat belum terpasang, mempunyai dimensi yang cukup kecil sehingga memudahkan dalam pengiriman ke suatu tempat.



Dalam keadaan terpasang, House Arc ( rumah kayu ) mempunyai luas sekitar 13 m2 dengan ukuran 121 x 304 x 91 cm dan juga bisa digabung dengan beberapa House Arc.

Untuk beratnya juga cukup ringan yaitu sekitar 1.360 kg karena menggunakan bahan kayu dan besi pipa sebagai tiang-tiangnya.



House Arc juga telah dilengkapi dengan panel surya di bagian atapnya sehingga bisa menghasilkan energi listrik dimana hal ini tentu sangat berguna bila House Arc ditempatkan di daerah bencana yang memang sedang kesulitan pasokan listrik.



Disamping untuk fungsi bencana alam atau tuna wisam, rumah kayu ini bisa menjadi tambahan ruangan di taman anda



Sumber:otakku.com




Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar