Selasa, 17 Januari 2012

Pilihan Untuk Gaun Malam Muslimah






Gaun Malam Muslimah - Menghadiri acara formal yang berlangsung pada malam hari biasanya untuk para wanita menggunakan gaun malam, namun biasanya untuk setiap gaun malam menampilkan sisi keindahan tubuh wanita baik itu pundak maupun bagian bawah wanita, dan sedikit sekali gaun malam yang khusu diperuntukan untuk kaum muslim, gaun malam yang menutup semua auratnya.

Muslimah di masa sekarang memiliki kecenderungan baru untuk bergaya. Busana muslimah yang dulu hanya dilirik sebelah mata, saat ini tampil menjadi bagian dari masyarakat urban. Gaun malam  muslimah tidak hanya terbatas pada model gamis dan abaya, namun meluas pada bentuk-bentuk lainnya.

Kita tentu tahu, kehidupan masyarakat urban tak lepas dari banyaknya undangan untuk menghadiri pesta. Siapa pun, pasti ingin tampil menarik untuk menghormati orang yang mengundang.


Tips Memilih Gaun Malam Muslimah



Mengenal acara yang akan anda hadiri, apakah  semiformal dan santai. Karena dari sana kita dapat dengan tepat memilih gaun malam musimah mana yang hendak kita pakai.

gunakan busana yang berwarna terangdengan yang menyerap keringat untuk menghadiri pesta di siang hari.

Sedangkan gaun malam dengan warna-warna segar seperti hijau atau biru dapat digunakan untuk menghadiri pesta di sore hari dengan tambahan aksen payet atau bordir.

Model gaun malam muslimah yang lebih glamor dapat dipilih untuk menghadiri undangan pesta di malam hari. Tidak perlu terlalu banyak memberi sentuhan payet atau bordir. Cukup mengkreasikannya dengan hiasan-hiasan yang memiliki sentuhan warna-warna

Agar gaun malam muslimah bisa dikenakan dalam segala kondisi dengan tampilan bergaya muda, kita bisa memilih motif batik yang telah dikemas dengan gaya modern.

Hal lain yang harus anda perhatikan adalah keserasian warna, motif, dan bentuk antara  yang dikenakan dengan baju pesta. Kita bisa membeli baju pesta yang sudah satu paket dengan jilbab karena itu akan menghemat

Carilah busana atau butik, bahkan disainer, yang sesuai dengan selera dan budget anda




Info Terkait:





                                              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar