Jumat, 27 Januari 2012

Kostum Bola: Mengintip Jersey Madrid 2012-2103





Kostum Bola - Dalam sebuah klub sepak bola masalah jersey merupakan masalah yg penting kerena menunjukan identitas dan lambang mereka dalam dunia sepak bola, terlebih lagi tuk sebuah klub yg sudah besar dan mempunyai nilai sejarah dan fans yg mendunia, jersey (kostum bola) menjadi hal yg sangat penting, salah satunya adalah klub sepak bola Real Madri klub asal madrid, spanyol.

Seragam yg masih didominasi warna putih ini tuk laga kandang yg sudah menjadi warna kebangasaannya, namun menghadapi persaingan tuk 2012-2013 telah terdapat beberapa bocoran tentang seragam yg akan dikenakan oleh klub asal Madrid ini.

kostum bola

Masih diproduksi oleh Adidas, kostum bola kandang Madrid kali ini memakai desain v-neck pollar dengan garis biru dan hitam membentang diatas dominasi warna putih. Di bagian dada masih terpampang situs betting Bwin.

Tuk kostum bola tandang, warna hitam tetap menjadi pilihan utama. Namun kali ini tanpa v-neck tetapi menggunakan model rounded collar dengan tiga garis hijau menyala yg menjadi trademark Adidas

Info Terkait:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar