Rabu, 04 Januari 2012

Cara Memilih Baby Sitter

Memilih baby sitter merupakan hal yang penting bagi pertumbuhan anak. Jika tidak teliti memilih bisa berakibat buruk bahkan fatal untuk anak. Kita bisa melihat sekilas dari penampilan baby sitter, berpenampilan rapi, berkuku bersih, rambut yang tersisir dengan baik, kulit bersih dan sebagainya. bisa mencerminkan kepribadiannya, sehingga kesehatan anak juga terjaga.

baby sitter

Selain itu agar baby sitter sehat baik fisik maupun mental, Ada baiknya melakukan pemeriksaan kesehatan bagi calon pengasuh anak Anda meski pun mengeluarkan sejumlah uang.

Sikap sabar dan jujur harus diperhatikan, karena ini sangat berguna apabila kita menanyakan hal yang penting terkait dengan Anak.

Baby sitter yang handal, memiliki pengetahuan dasar mengenai penyakit yang biasanya diderita anak kecil. Bisa menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan bermain bagi anak.

Sikap tidak mudah menyerah juga penting pada saat anak rewel karena mogok makan atau marah. Dia bisa menenangkan dan membuat suasana menjadi menyenangkan.

Menjadi teman main yang bisa menjawab pertanyaan anak juga merupakan hal yang perlu ditanamkan pada seorang baby sitter.

Untuk mengetahui kriteria semacam apa yang dimiliki calon baby sitter, Anda bisa menanyakan ragam pertanyaan yang sering ditanyakan layaknya perekrutan kerja di sektor formal. Misalnya memberi pertanyaab simple, seperti apa yang akan anda lakukan bila anak terkena demam, jelaskan secara detail. Kemudian ajak dia berbicara agar bisa melihat kepribadiannya lebih mendalam.

Info Terkait: Yayasan Baby Sitter

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar