Selasa, 17 Januari 2012

“Little Black Dress (LBD)”, Gaun Malam Karya Desainer Pucci






Gaun Malam – Gaun malam memang tidak pernah lekang, tampilan yang elegen nan anggun menjadi cirri khas utama dari busana gaun malam ini, salah satu gaun malam yang paling banyak diminati adalah rancangan Pucci “little black dress (LBD)”.

Terusan hitam velvet berpotongan selutut itu dapat membuat pinggul pemakainya tampak ramping, akibat penggunaan korset dan rok yang mengikuti lekuk tubuh. Inilah alasan mengapa gaun malama ini begitu populer dan disukai wanita.

disamping itu bahan renda pada lengan dan kerah berwarna kontras juga menjadikan penampilan penuh gaya dan sangat mengikuti masa kini. Belum lagi detail cut-out pada dada dan punggung serta pita berukuran besar di leher, membuat tampilan  gaun malam LBD tersebut lebih glamor.

Gaun hitam karya desainer yang meninggal pada usia 79 tahun itu, sangat tepat untuk dikenakan saat menghadiri pesta Natal atau koktail. LBD itu bisa dikenakan oleh siapa saja dengan cara yang berbeda-beda, mulai dari wanita muda seperti Alexa Chung hingga wanita berusia 56 tahun seperti Kris Jenner.

Sumber:wolipop.com

Info TerkaitGaun Malam:





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar