Selasa, 17 Januari 2012

Mengenal 5 Tas Wanita Terbaru di Tahun 2012






Tas Wanita Terbaru - Kini tak hanya busana yang menjadi trend dan soroton bagi para pecinta fashion, pernak pernik dan tas wanita terbaru pun selalu menjadi trend yang selalu menyita perhatian yang diburu untuk para pecinta fashion.
Berikut ini tas wanita terbaru yang di perkirakan menjadi trend tas wanita terbaru 2012:


Tas Prada

Dimulai dari Koleksi tas Prada, tas wanita terbaru  ini berhiaskan aplikasi bergambar mobil ala tahun '50an. Dominasi  warna hijau dan bentuk setengah lingkaran yang tak kalah retro, cocok mathcing dengan busana motif floral.



Tas CHANEL

Mengenal tas wanita terbaru ini berarti mengenal keindahan dunia bawah laut. Butiran mutiara yang mempermanis clutch yang menyerupai bentuk kerang ini akan membuat tampilan pemakainya elegan. Cocok dikenakan dengan busana berwarna nude hingga beige.



Tas CELINE

Tas wanita terbaru rancangan Desainer Phoebe Philo menerapkannya ke dalam desain tas yang menyerupai bentuk amplop surat. Terbuat dari bahan suede multi warna, tas ini juga dilengkapi detail strap untuk alternatif gaya.



Tas LOUIS VUITTON

kali ini Marc Jacobs menghadirkan desain tas wanita terbaru yang unik. Menyerupai keranjang piknik, tas metalik yang terbuat dari bahan patent leather ini cocok untuk dikenakan saat akhir pekan.

Tas DIOR

koleksi tas wanita terbaru dari koleksi dari dior tidak kehilangan eksklusifitasnya. Terbukti dengan arahan desainer Bill Gayten, tas kulit merah dengan detail rantai dan strap ini begitu menyita perhatian dan seksi.




Sumber:wolipop.com



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar