Senin, 03 September 2012

Memelihara Kucing Persia






Kucing Persia – Kucing merupakan hewan yang telah akrab dengan manusia bahkan sejak ribuan tahun silam, terdapat banyak jenis kucing yang kini hadir sebut saja kucing persia, Kucing Siamese, Kucing Maine Coon, Kucing Abyssinian, Kucing Ragdoll,  Savannah Cat, Kucing Burma, Kucing Manx, dan salah satu jenis yang paling digemari adalah kucing Persia.

Kucing persia merupakan salah satu ras kucing yang paling digemari oleh para pecinta kucing, terdapat beberapa katagori untuk menilai harga untuk sebuah kucing persia, yang paling umum adalah kelebatan bulu dan bentuk hidung, Semakin pesek hidung kucing maka harga jualnya semakin mahal. Bahkan kucing super pesek, bertubuh panjang, dan memiliki garis mata lebar dan bening harga jualnya bisa mencapai Rp40 juta per ekor

Seperti namanya kucing persia, diambil dari negeri persia (Iran), dikembangkan pertama kali oleh Inggris, dan terutama oleh peternak Amerika setelah Perang Dunia Kedua. Di Britania, Meskipun Persia mempunyai harga yang tinggi dan perlu perawatan pemeliharaan setiap hari, ini lebih dari dikompensasikan dengan personality, tetapi rambutnya bisa menjadi mimpi buruk untuk mempertahankan, kadang-kadang tumbuh sampai 3 inci panjangnya! Persia membutuhkan lingkungan yang nyaman untuk merasa aman.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar