Selasa, 01 Mei 2012

Berbelanja Di Grosir Tas Ala Pasar Jatinegara





Grosir Tas – pasar jatinegara merupakan salah satu pusat dan grosir berbagai kebutuhan sehari-hari, tak jarang banyak yang menyebutnya sebagai pusat grosir gado-gado , yang karena di pasar jatinegara terdapat berbagai macam pusat grosir, sebut saja grosir sourvenir pernikahan, grosir kebuhan rumah tangga, grosir untuk aneka busana, hingga grosir tas jatinegara.

Bahkan ada beberapa yang bilan pasar jatinegara merupakan kumpulan dari pasar Tanah Abang,pasar Asemka,pasar Anyar Bogor,pasar pramuka,pasar proyek Senen.

Untuk Grosir tas jatinegara sendiri tak kalah yahudnya dengan tanah abang, karena Grosir tas Jatinegara banyak yang menjual tas fashion import, tas branded import, tas fashion lokal, dompet import, dompet branded dan dompet lokal secara partai maupun eceran.

Di grosir tas jatinegara juga menjual tas dalam berbagai kelas mulai dari KW 3 hingga tas KW super, sehingga tak salah banyak orang yang berburu kebutuhan fashion ke grosir tas jatinegara.
Tak hanya sebatas model tas branded saja, di grosir tas jatinegara juga menjual tas fashion lokal dan dompet lokal yang berkualitas baik dengan harga murah.

Di grosir tas jatinegara, juga menjual  aneka koleksi tas pesta wanita, tas slempang pria, tas sekolah, tas travel dan menerima pembuatan tas promosi untuk perusahaan travel dan bank-bank.
Semua tas branded, dompet branded dan tas fashion wanita biasanya di import dari beberapa Negara seperti Hongkong, Korea, China yang lagi trend dengan model terbaru dan tas lokal diproduksi sendiri, jadi tidak diragukan lagi untuk soal harga dan kualitasnya di grosir tas jatinegara.

Info Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar