Rabu, 02 Mei 2012

4 Varian Dari Daihatsu All New Xenia





Mobil Daihatsu – Jika berbicara produk baru dari mobil daihatsu terbaru mungkin masih tertuju pada Daihatsu All New Xenia yang belum lama ini dilaunching, untuk mobil Daihatsu terbaru type all new xenia terbagi menjadi beberapa tipe dan tentunya fasilitas yang meningkat.

Pada awalany Produk xenia ini mempuyai type seperti Ni, Li, juga Xi. Namun sekrang mobil Daihatsu terbaru ini bertransformasi menjadi tipe D sebagai varian paling bawah atau standar. Dilanjutkan dengan tipe M, khusus untuk mesin berkapasitas 1.0 liter.

Dan selanjutnya dari mobil Daihatsu terbaru untuk all new xenia tipe X, namun untuk tipe ini kapasitas mesinnya diperbesar menjadi 1.3 liter, dan yang terakhir adalah tipe R dimana ini adalah  tipe tertinggi dari All New Xenia.

Untuk masalah fitur dari mobil Daihatsu terbaru jenis All New Xenia, kita mulai dari luar, dimana pengangan atau handle pintunya beda, sama seperti Daihatsu Terios, kemudian ada handle untuk membuka pintu bagasi, jadi tidak perlu pakai kunci atau tuas pembuka bagasi lagi.

disamping itu, mobil Daihatsu terbaru ini  juga menyediakan Xenia dengan AC double blower, kemudian tombol central lock di door trim dan juga tilt steering. Oiya, kursi baris ketiga juga dilengkapi dengan seatbelt sebagai penunjang keamanannya.

Penambahan fitur yang paling mencolok adalah, pada All New Xenia juga sudah didukung oleh fitur Elektronik POwer Steering, yang tentunya bakal membuat kerja mesin lebih ringan dan yang paling penting mobi Daihatsu terbaru untuk jenis All New Xenia ini adalah menjadi lebih irit dan ramah lingkungan.


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar