Senin, 17 Mei 2010

Kerajinan Tembaga

patina A dapat didefinisikan sebagai lapisan tipis oksidasi berwarna yang terjadi pada beberapa logam dari waktu ke waktu, seperti karat hijau atau abu-abu pada tembaga atau perunggu. Nama romantis verdigris: Pikirkan berkerak atap tembaga tua atau sebuah patung perunggu butut. Ketika membuat kerajinan tembaga alam, menambahkan patina hijau dapat membuat tampilan lama-dunia artefak vintage.

Berikut adalah lima teknik untuk menambahkan patina untuk tembaga alami - dan satu pintas keterlaluan. Tapi sebelum Anda mulai: Bersihkan tembaga untuk menghapus minyak atau coating. Dengan resep ini, berhati-hatilah dengan bahan kimia atau amoniak: kimia mengenakan sarung tangan dan bekerja di daerah yang berventilasi. Solusi yang dapat diterapkan untuk tembaga dengan spray, kuas atau spons. patina biasanya muncul setelah tembaga yang telah kering sepenuhnya. Mungkin diperlukan beberapa aplikasi dan hasilnya dapat bervariasi liar.

Oke, sudah siap? Pertama empat resep adalah untuk puritan yang harus melakukan semuanya dari awal.

1. Menerapkan solusi ringan 20 salammoniac% (ditemukan di toko pasokan logam) dilarutkan dalam 80% air suling.
2. Menerapkan solusi dari 50% tidak aktif Spray (Lime-Sulfur Fungisida ditemukan di toko pasokan taman) dan air suling 50%.
3. Terapkan larutan garam (10%), ammonium klorida (10%), amonia cairan pembersih (20%), dan cuka anggur (60%). Amonium klorida dapat dibeli dari pemasok bahan kimia.
4. Pasang tembaga dalam gelas plastik atau wadah kedap udara. Tutup tembaga dengan lapisan cahaya garam dan menempatkan sebuah wadah terbuka amonia dengan itu. Seal kontainer semalam.
5. Membeli tembaga patina solusi di toko kerajinan Anda dan ikuti petunjuknya. Ini selalu berhasil.
6. Dan satu cara pintas keterlaluan: Sponge atau sikat pada sebuah patina imitasi menggunakan warna biru, cat kerajinan hijau dan abu-abu. Gunakan teknik terbaik Anda antiquing dari menyeka dan menghapus. Hal ini lebih cepat dan jauh lebih terkontrol dari campuran bahan kimia.

patinas Verdigris bisa halus, sehingga melindungi permukaan tembaga akhir kering Anda dengan hasil akhir yang jelas seperti polyurethane atau pernis. Bersenang-senang membuat barang-barang antik cepat! Informasi lebih tentang kerajinan tembaga: kerajinan tembaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar