Rabu, 05 Mei 2010

Ear Candling - Pekerjaan Apakah Itu ?

Apa itu ujian dgn meneropong ke arah cahaya telinga? Artikel ini akan membahasnya berdasarkan masalah nyata dan umum bahwa teman saya menghadap. Dia bertanya ini karena dia memiliki kelebihan lilin membangun di telinganya yang harus dibersihkan setiap beberapa bulan oleh dokter. Beberapa dari mereka "dokter" harus menyiksanya sampai titik menangis seperti bayi dan tidak akan pernah kembali ke sana lagi. Telinganya begitu buruk sehingga ia tidak bisa mendengar dari mereka. Apakah ini ujian dgn meneropong ke arah cahaya cara untuk menghapus lilin kelebihan? Apakah Anda harus pergi ke dokter khusus?

Aku telah melakukan banyak penelitian tentang ear candle, dan salah satu teman saya telah menggunakan mereka sendiri (dengan teman, tentu saja), dan bukan dengan dokter. Anda harus yakin untuk menemukan produsen terkemuka / lilin berkualitas.

Lilin sendiri tidak lilin, tapi linen atau kain lain. Mereka bekerja sangat baik, tetapi Anda juga
harus sangat berhati-hati agar tidak merusak gendang telinga (tindakan yang sama Anda akan mengambil dengan
q-tip).

Sekarang, apakah telinga ujian dgn meneropong ke arah cahaya menyingkirkan semua lilin di telinga?

Karena saya tidak bisa melihat ke dalam telinga saya, jadi saya tidak tahu. Tapi tidak, mereka tidak dapat (dan tidak harus) menghapus semua
lilin, karena merupakan aspek harus pelindung telinga. Dari apa yang saya baca tes dilakukan, lilin tampaknya hanya berasal dari lilin itu sendiri. Aku adalah semua untuk prosedur ini tetapi belum membaca sesuatu yang positif tentang hal itu.

Selain itu, kotoran telinga yang berlebihan adalah gejala keracunan merkuri. Anda dapat mempertimbangkan untuk menghapus isi amalgam dan chelation. Informasi lebih tentang lilin telinga: ear candle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar