Senin, 19 Desember 2011

Persiapan Liburan di Pulau

Pulau Tidung Tour - Wisata ke sebuah pulau? Wah pastinya seru ya, menikmati angin laut dan indahnya pasir putih membuat pikiran menjadi tenang. Berenang dan bermain air, pastinya akan menjadi agenda wajib jika berlibur di pulau.

pulau tidung tour

Saat ini wisata bahari, memang menjadi salah satu andalan favorit wisata di Indonesia. Namun bagi kamu yang belum pernah berlibur di daerah pulau, ada beberapa tips dan persiapan yang harus dilakukan, karena perjalanan dan berlibur di pulau berbeda dengan liburan biasanya.

- carilah referensi tentang pulau yang dikunjungi, Kumpulkan informasi sebanyak-banynya agar liburan kamu berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

- Sebelum berangkat, makan secukupnya agar tidak masuk angin dan tentunya tidak mual di perjalanan.

- Sediakan obat-obatan, terutama obat antimo untuk antisipasi naik kapal, atau perahu menuju pulau.

- Usahakan berangkat pada siang hari, selain bisa menikmati pemandangan alam laut, juga untuk menghindari ombak tinggi yang bisa terjadi pada malam hari.

- Mencari informasi mengenai waktu perjalanan. Sehingga Anda bisa memanfaatkan waktu di dalam kapal untuk bersia[ ataupun rencana lainnya.

- Peralatan yang harus dibawa sperti jaket, sandal jepit, serta peralatan yang praktis lainnya. Dan jangan lupa untuk membawa sunblock untuk menghindari kulit terbakar.(wkf)

Info Terkait: Pulau Tidung Tour

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar