1. Kita semua suka kejutan
Sebisa Mungkin Anda menyatakan pesan biasa dalam cara yang tidak biasa? Bukan komedi, tapi berbeda. Pasang Iklan yang kita bicaran bukan untuk hari akan tetapi tentang bekerja keesokan harinya.
2. Keep It Simple.
Jangan biarkan desain mengalahkan pesan dalam pasang iklan anda. Idenya adalah bagian terpenting pesan.
3.Melibatkan Pembaca Iklan.
Iklan ini membuat ku kaget, membuat saya marah, membuat saya bahagia, membuat saya menangis, tapi tidak bosan untuk dibaca dan dilihat.
4. Membuat pembaca penasaran.
Bukankah tujuan sesungguhnya dari pasang iklan untuk membuat konsumen ingin informasi lebih lanjut?.
5. Iklan yang baik yang memberikan jawaban.
konsumen menuntut agar Anda menanggapi iklan. Sebuah iklan seperti sebuah pertanyaan yang tak terjawab yang harus diselesaikan.
6. Menarik kesimpulan sendiri.
Biarkan konsumen menarik kesimpulan sendiri dari pasang iklan yang kita buat, ‘Sebuah iklan yang membawa saya ke suatu kesimpulan yang kuat’.
7. Informasi utama dan gambar bercerita.
Judul tidak boleh memberi tahu Anda apa yang ada dalam gambar. Hanya apa yang tidak kamu lihat. Informasi utama dan gambar bersama-sama membuat cerita.
8. Mereka tidak pernah membual.
Yellowstone Harley-Davidson ® di Belgrade, Montana, populasi 3,000-4,000, memiliki billboard di pinggir kota dan menyatakan, "Harley-Davidson ® dealer terbesar di Belgrade!" Mereka tidak hanya terbesar, dan dealer hanya di Belgrade , mereka adalah satu-satunya dealer di lebih dari seratus mil. Hanya sebuah fakta, bukan membual.
9. Mereka selalu dilaksanakan dengan baik.
Mereka memiliki desain yang baik yang tidak menguasai pesan. Mereka memiliki foto yang tajam, tipografi yang baik, dll
10. Berapa Barang yang mereka Jual.
Sebuah iklan bisa terlihat besar dan masih tidak menjual. apa yang Anda katakan adalah sama pentingnya dengan bagaimana Anda mengatakan.bagaimana sebuah iklan yang memenangkan penghargaan jika tidak menjual?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar