Rabu, 04 September 2013

Fitur Unggulan dan Harga Daihatsu Ayla


Car Reviews - Daihatsu saat ini sudah mulai menjual kembali Daihatsu Ayla secara indent di jaringan dealer resmi Daihatsu. Untuk kali ini Daihatsu Ayla hadir dengan varian 6 warna yaitu warna light blue metallic, dark grey metallic, classic silver metallic, ultra black solid, icy white solid dan light blue solid.



Dari segi harga, yang termurah ada pada tipe Daihatsu Ayla D yang dijual dengan harga 76 juta. Sedangkan untuk tipe yang lain, semakin lengkap fiturnya, maka makin mahal harga jual on the road (OTR)- nya.



Daihatsu Ayla memakai platform mesin 3 silinder 998 cc DOHC bertipe 1KR-DE EFI, 5 transmisi percepatan. Dengan Tenaga maksimal 65 dk di putaran 6.000 rpm, untuk torsinya 85,3 Nm di kitiran 3.600 rpm. Dimensi keseluruhan P x L x T (3.600 mm x 1.600 mm x 1.520 mm), dengan berat kosong 745 kg. Kapasitas idealnya untuk 4 orang, dan maksimal hingga 5 orang. Ground clearance-nya 180 mm, lalu radius putarnya 4,4 m. Berikut fitur daihatsu Ayla menurut Variannya:

Daihatsu Ayla D dilego dengan harga 76 juta

Tipe D merupakan tipe standard Daihatsu Ayla ini tidak dilengkapi dengan AC dan juga sistem audio. Pada beberapa bagian masih dilabur cat standar yakni berwarna hitam atau material color yakni spion, bumper depan dan handle pintu. Peleknya berukuran 13 inci berjenis steel wheel atau lebih sering disebut pelek kaleng. Untuk material joknya dilapis vinyl, lalu di pada bagian dasbornya dilengkapi dengan digital indicator meter. Ayla tipe D ini hanya tersedia warna ultra black solid icy white solid dan light blue solid.

Daihatsu Ayla D+ harganya 85,4 juta

Untuk Ayla tipe D+ ini sudah dilengkapi dengan AC dan (EPS) electric power steering. Pada Beberapa bagian pun telah dilabur cat sesuai warna bodi mobil yakni spion, bumper depan dan handle pintu. Bentuk dasbor pun dibuat lebih terlihat elegan dengan aksen lekukan. Utuk bagian yang lainnya masih sama dengan varian di bawahnya yaitu Ayla tipe D.

Daihatsu Ayla M harga 90,4 juta untuk yang Manual dan dan 99,4 juta untuk versi matic

Tipe M selain dilengkapi AC dan electric power steering, juga ada fitur central lock serta power windows. Selain itu jug adapula molded door trim beserta pocket door trim dan seat back pocket. Namun tetap menggunakan pelek kaleng, yang dilengkapi dop.

Daihatsu Ayla X harga 97,4 juta versi manual dan 106,4 juta versi automatic

Ini adalah tipe tertinggi dan komplit. Ini biasanya dilengkapi dengan center cluster, tachometer serta MID, integrated audio system, quarter trim, elegant steering, wheel chrome shift knob, dan seat belt di 2 kursi belakang. Bagian eksteriornya terdapat fitur chrome grill bemper, spoiler, side body moulding, fog lamp, electric mirror, black out pillar dan velg 14 inchi dengan 6 spokes alloy.

jadi Daihatsu Ayla bisa jadi pilihan yang terjangkau di kantong Anda.(wk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar