Selasa, 27 Agustus 2013

Objek Wisata Jogja yang Patut Dikunjungi


Kota yang satu ini memang tak ada habisnya untuk dikunjungi, meskipun Anda sudah pernah datang sebelumnya

Kota jogja bagaikan sebuah magnet yang bisa menarik para wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk selalu berkunjung dan menikmati pesona dan eksotime alam dan juga kota jogja itu sendiri. Lihat disini untuk jasa sewa mobil jogja.

http://4.bp.blogspot.com/-y-B7TGKNDVU/T5Pm4gRPsxI/AAAAAAAAADA/ixrhuePpDD8/s320/Gambar-Tempat-Wisata-Candi-Borobudur.jpg


Untuk Anda yang belum pernah ke Jogja, ada baiknya mengetahui beberapa tempat wisata di jogja yang wajib untuk Anda kunjungi selama berada di Kota Jogja.

- Pantai Parangtritis
Pantai ini sangat terkenal di Yogyakarta. Di tempat ini kita bisa melihat pemandangan sunset dan gunung-gunung pasir di sekitar pantai, yang biasa disebut gumuk. Fasilitas disini cukup lengkap karena telah terkelola dengan baik. Selain itu disini Anda bisa bermain ATV dan paralayang.

- Jalan Malioboro, Cocok untuk yang suka belanja karena banyaknya pedagang kaki lima yang menjajakan barang kerajinan khas jogja. Disini juga banayak warung-warung lesehan di malam hari yang menjual makanan khas jogja. Selain itu disini juga tempat berkumpulnya para Seniman-seniman-seniman yang sering mengekpresikan kemampuan mereka seperti bermain musik, melukis, hapening art, pantomim dan lain-lain disepanjang jalan ini.

- Candi Prambanan merupakan candi peniggalan bersejarah, jaraknya kurang lebih 20 kilometer timur Yogyakarta atau tepatnya ada di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta



- Candi Borobudur, Kuil budha ini merupakan yang terbesar di Dunia dan candi ini merupakan salah satu icon bagi wisata di Jogja, meskipun letaknya bukanlah di Jogja melainkan di magelang daerah Jawa Tengah, Namun candi ini hanya berjarak sekitar 40km dari Jogja dan jadi tempat yang wajib dikunjungi.


- Keraton Yogyakarta atau Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. Keraton Yogyakarta saaat ini masih berfungsi sebagai tempat tinggal sultan dan rumah tangga istananya yang masih menjalankan tradisi kesultanan hingga saat ini. Didalam kompleks keraton ini kita bisa melihat koleksi peninggalan kesultanan jogja.


Selamat berlibur di Jogja ya. Untuk yang mo liat paket wisata jogja dan juga jasa rental mobil jogja(wk)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar